by

Curiga Motor parkir di Gudang kosong,Saat di geledah, ini yang ditemukan Petugas

-NASIONAL-71 views
Pelaku JJ(17) dan NA(17) bersama barang bukti

Jurnalcrime. com. Gowa — Dalam rangka operasi Pekat tahun 2019, Satresnarkoba Polres Gowa melakukan patroli di lokasi Bontonompo Dibantu petugas kepolisian Polsek Bontonompo.

Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Idik I Ipda. Ichsan, SH bersama anggotanya mengamankan 2 (dua) orang pelaku diduga pengedar/penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu.

Kedua pelaku adalah Jauhar Jihad alias Meta (17), Pekerjaan pelajar, Alamat Ballaparang Kel. Kalaserena Kec. Bontonompo Kab. Gowa. Serta Muh. Nurfuandi alias Adi, (17) Pekerjaan tidak ada, Alamat Bu’nea Kel.Bontonompo Kab. Gowa.

Penangkapan tersebut pada hari Kamis, (28/11) yang lalu sekitar pukul 17.00 Wita, bertempat di sebuah gudang kosong di lingkungan Sela Kel. Kalaserena Kec. Bontonompo Kab. Gowa. Pada saat petugas kepolisian Polsek Bontonompo bersama personil lakukan operasi Pekat 2019, melihat ada 1(satu) unit motor yang terparkir didepan sebuah gudang kosong

Selanjutnya petugas kepolisian melakukan penggeledahan tempat dan badan dimana pelaku di tangkap lalu personil Sat Resnarkoba Polres Gowa saat itu menemukan barang bukti berupa

1 (satu) sachet plastik bening yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu
2 (dua) sachet plastik bening kosong
1 (satu) batang kaca pireks dan didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika Jenis shabu
2 (dua) korek api gas
1 (satu) unit handphone merek Xiaomi warna putih
1 (satu) buah pisau lipat
1 (satu) buah pembungkus rokok merk Sampoerna.

Selain dari itu barang bukti berupa shabu dan barang bukti lainnya tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian di atas lantai dan setelah pelaku di introgasi bahwa pelaku mengakui bahwa barang bukti shabu tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa di ruang sat resnarkoba Polres gowa guna penyidikan lebih lanjut.Senin.(02/12/2019)

Mr

News Feed